Silaturahmi Warga PSHT dan Lapisan Masyarakat Se_Kec.Gondang, Kab. Bojonegoro

Bolazaman - Assalamu’alaikum Wr.Wb mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt Yang telah memberikan kita kesehatan , taufik serta hidayah pada kita, sehingga kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara yang positif ini.

Serta tak lupa shalawat serta salam kita ajukan kepada baginda besar utusan Allah Muhammad Saw, yang telah membawa kita dari jalan gelap gulita menuju jalan terang yaitu Islam.

Salam persaudaraan buat saudara PSHT dan salam perdamaian buat perguruan lainnya.

Pada tanggal 23 juli 2016 malam adalah momentum yang membahagiakan buat seluruh pendekar PSHT dan lapisan masyarakat di kec.gondang, kab.bojonegoro, dalam rangka menciptakan perdamaian antar perguruan dan masyarakat di segala lapisan.


Alhamdulillah acara yang diselenggarakan saudara PSHT ranting gondang cab.bojonegoro dengan taufik temu kadhang dan halalbihalal.

Dengan tema bersama kita bisa, selesai dengan aman, lancar dan damai dengan dihadiri sekitar 2.500 anggota saja, karena terhalang oleh hujan yang deras.

Suatu wujud partisipasi PSHT dalalm rangka untuk mengajak seluruh pendekar PSHT dan perguruan lain untuk menciptakan perdamaian dan bersama untuk perangi hawa nafsu dan penjajajahan yang akan menghancurkan persatuan dan kedaulatan NKRI Indonesia umumnya dan Islam Khususnya.

Semoga dengan adanya acara tersebut kita semakin sadar bahwa arti pentingnya kebersamaan menuju perdamaian , ketentraman dan masadepan yang cemerlang di dunia maupun akhirat, tanpa membedakan agama, perguruan atau daerah.amin.   


sekian dan terimakasih saudara dalam waktunhya membaca dan menghayati sebuah tulisan singkat ini, semoga bermanfaat.   ( iyik / sbhi )

Akhir salam, wallaikumsalam wr.wb