Latihan Aplikasi Update Data Dasawisma Se-Kec.Gondang dan Sekar

Bolazaman – Asslamualaikum Wr.Wb dan salam sejahtera buat kita semua calon para generasi kebanggaan bangsa indonesia.

Puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah mana dengan pertolongan, petunjuk serta hidayah_Nya kita semua diberi keselamatan, kesehatan sehingga kita bisa berkumpul dan hadiri pelatihan ini.

Serta tak lupa shalawat serta salam kita junjungkan kepada Nabi Agung Muhammad Rosulullah Yang telah memberi kita jalan yang gelap menuju jalan yang terang yaitu Islam.

Tanggal 25 juli 2016 tepatnya di kecamatan gondang kabupaten. Bojonegoro sedang mengadakan kegiatan yang sangat positif untuk mencetak kader-kader generasi bangsa yang tangguh serta berpotensi untuk memajukan bangsa ini menuju bangsa yang maju dan kuat.


Dengan dihadiri pengajar sekaligus peran masyarakat dengan didukung aparatur negara serta pejabat setempat se kec. Gondang dan sekar alhamdulillah acara meriah dan aman.

Semoga dengan acara pelatihan ini perangkat desa serta pihak PKK semakin sadar akan pentingnya belajar tanpa mengenal asal usul dan golongan.

Demikian laporan kami dalam acara Latihan Aplikasi Update Data Dasawisma Se-Kec.Gondang dan Sekar, semoga bermanfaat bagi kita semua.amin.

Akhirusalam Wassalamu’alaikum Wr.Wb.  ( iyik / ysnt )