Macam-Macam Orang Yang Akan Mendapat Hukum Karma

Bolazaman– assalamualaikum dan salam sejahtera bagi kita semua, semoga taufik dan hidayah Allah selalu tercurahkan pada junjungan nabi besar Muhammad Saw dan beserta sahabatnya.

Sahabat bola zaman yanf berbahagia,  kali ini kita akan bahas tentang arti dan makna hukuk karma / hukum alam / hukum timbal balik yang akan menimpa kita yang tidak jauh adalah balasan yang sudah kita perbuat pada manusia atau alam di dunia ini.

Saudaraku sekalian alam, kita sadar dan paham bawa sesuatau perbuatan kita akan mendaoat ganjaran yang setimpal menurut apa yang sudah kita perbuat atau lakukan ketika masih hidup dan hukum itu akan menimpa kita ketika masih hidup juga.

Saudaraku, marilah kita sama-sama benahi diri dan perbuatan yang baik agar hukum alam atau karma tidak akan menimpa kita beserta orang yang terdekat kita.amin


Seprti keyakinan yang tertanam pada diri kita sebagai umat muslim bahwa Tuhan kita Yaitu Allah Swt itu Maha bijaksana lagi Maha adil.

Kita menanam padi akan panen padi, tanam jagung akan panen jagung dan begitupun kalau kita menanam sesuatu perbuatan tercela atau jelek, perbuatan terjela dan jelek itupun akan menimpa kita suatu saat nanti.

Semoga dengan sedikit ulasan tentang hukum karma ini kira akan semakin sadar diri untuk benahi diri dalam kehidupan sehari-hari entah sesama manusia atau alam.amin

Akhir artikel semoga Allah Swt selalu memberikan kita taufik serta hidayah pada kita beserta keluarga dan sahabat. Wassalamu’alaium wr.wb   ( sbhi/bz )