Pengajian Umum PSHT Oleh K.H. Abdul Ghofur Dalam Rangka HUT RI 72/2017 Rayon Pajeng, Gondang, Bojonegoro

Bolazaman – Assalamualaikum Wr.Wb dan salam persaudaraan buat PSHT khususnya dan buat semua saudara muslim umumnya.

Puja dan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt yang telah mana kita semua masih diberi kesehatan sehat dan jasmani sehingga masih bisa untuk membenahi diri lebih baik menuju jalan dan ridho Allah Swt.

Serta tak lupa shalawat serta salam kita tujkukan kepada baginda besar Muhammad Saw yang membawa kita dari jalan menuju jalan yang terang yaitu islam.

Dalam rangka HUT RI yang ke-72 tahun 2017 segenap keluarga besar PSHT rayon pajeng, ranting gondang, cabang bojonegoro mengadakan suatu acara yag sangat bermanfaat yaitu pengajian umum yang mengundang kiai sekaligus penasehat NU yaitu K.H.Abdul Ghofur dari paciran lamongan, jawa timur, indonesia.

Acara itupun selain dihadiri oleh tamu undang seluruh rayon pajeng dan sekitarnya juaga dihadiri segenap tamu undangan masyarakat sekitar pajeng dan pimpinan kepolisian dan pimpinan pencak silat lain.

Dengan tujuan acara ini agar segenap warga PSHT bisa antusias dalam merenungi diri dan membenahi diri untuk bersifat dan bertinglaku lebih baik lagi melalui tausiah atau pengajian itu sendiri.

Dan tidak lupa warga PSHT ikut serta dalam menampilan diri dalam mainkan belati, toyak dan beladirinya.

Semoga dengan adanya acara ini kita semua bisa jadi inspirasi bahwa tidak selamanya perayaan sesuatu itu atau perayaan HUT RI itu mengadakan orkes dll.

Semoga bermanfaat.

Majulah pencak silat indonesia dan selalu berkibarlah sang merah putih.

Merdeka, merdeka, merdeka...

Wassalamu’alaikum Wr.Wb