Cara Melihat SMS, BBM dan WA Dari Ponsel Pacar/Orang Lain

Bolazaman - Pada saat akan menginstal aplikasi ini akan berubah nama menjadi Phone Settings. Kenapa nama aplikasi berubah? tentu saja agar pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponsel sedang disadap. Proses pada saat instal aplikasi SmartphoneLogs tampilan seperti pada gambar dibawah ini.

Isikan pada kolom Username, Password dan email. Tujuannya adalah untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah di sadap.

User name dan password harus berbeda dengan yang sudah ada, jika pada saat membuat user name dan password sudah di miliki oleh orang maka pada saat menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.

Jika sudah selesai silakan tekan menu Save and Hide this app, dengan menekan menu tersebut aplikasi tidak akan muncul di ponsel, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, sekali lagi tujuannya adalah agar pemilik ponsel yang di sadap tidak curiga.

Sampai di sini tahap pengaturan di ponsel yang disadap selesai. Lihat pada gambar di bawah ini untuk detail aplikasi yang di maksud.

Jadi untuk mengetahui apakah ponsel sudah dipasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs silakan Sobat masuk ke pengaturan ponsel, buka menu Manajer aplikasi kemudian cari aplikasi bernama Phone Settings seperti pada gambar di atas.

Silakan klik saja aplikasi tersebut dan pilih Hapus jika ingin menghapus. Jika sudah terhapus secara otomatis semua proses penyadapan juga tidak akan bekerja.