Arti Kain Mori Milik PSHT

*AKU ADALAH MORI*

v  Dulu aku kau perjuangkan dari gelapnya mlm dan teriknya matahari...
v  Tak perduli hujan dan panas...
v  kau pertaruhkan raga mu demi aku...
v  Tingkat demi tingkat kau jalani tak kenal lelah..
v  Kau tahan rasa takut di tengah kegelapan malam demi benda yg akan kau ikat di pinggang..
v  Aku salut denganmu sesibuk apapun tetap kau ikuti demi aku....
v  Aku bangga kau di didik keras kejam demi kedisiplinan...
v  Tak sedikitpun rasa dendam kau simpan di hati...
v  Aku senang melihatmu menghafal materi demi aku...
v  Tak kau hiraukan rsa sakit karena hukuman...
v  Saat tingkatan tertinggi kau siapkan segala persiapan....
v  Saat itu jga kau berangkt dengan hati tulus dan ikhlas.....
v  Ketika kau memasuki ruangan kau thn rasa kantuk demi sebuah sumph yg akn mengikat....
v  Malampun berlalu beberapa jam kmudian matahari akn menyambut aku pun kau kalungkan di leher....
v  Pintu ruangan mulai terbuka kau di sambut dengan SAUDARA dari berbagai macam suku dan agama...
v  Hari itu berlalu aku kau lipat dengan rapi kau simpan di tempat yg sejuk....
v  Hari semakin berlalu aku yg dulu kau dambakan kini aku menjadi milikmu seutuhnya
v  Skarang aku ingin kau lihat meski tak setiap saat
v  Aku ingin kau pegang meski tak setiap hari
v  Aku ingin kau mandikan meski tak setiap tahun
v  Aku pun ingin membungkus mu dlm keadaan bersih dan putih ketika nyawa mu lepas dari raga

Sumber: #pshtkotareog #pshtindonesia1922