Profil dan Julukan Mas Suwardi Juara Tarung Dari Pencak Silat PSHT

Bolazaman - BECAK LAWU,Tidak banyak orang jaman sekarang mengenal alat transportasi khas masyarkat Magetan khususnya warga lereng gunung Lawu untuk pengangkut hasil hutan bernama Becak Lawu.

Transportasi pengangkut tersebut digunakan oleh masyarakat Gunung Lawu sejak puluhan tahun silam. Ya, sesuai namanya sendiri Becak Lawu memang digunakan masyarkat lereng Gunung Lawu untuk mengangkut hasil perkebunan dan kayu bakar.
Sejarah pembuatan becak lawu memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat setempat yang sederhana. Hal tersebut tergambar dalam model Becak Lawu yang sangat sederhana.

Faktor pendorong lain adalah letak geografis yang membuat jalan transportasi naik turun.Pada kesempatan ini saya akan membawa nama julukan "SANG BECAK LAWU "diarena MMA paling bergengsi di Indonesia ONE PRIDE MMA, memperkenalkan dan mengangkat budaya Magetan di kancah nasional,mohon doa restu ,,,#onepride untuk Indonesia.

Salam persaudaraan..

berjuta juta dukungan dan doa yg luar biasa mengalir untuk saudara kita kang mas suwardi (Becak lawu ) di MMA one pride yg gak nonton pasti rugi.. hehehe ternyata stelah pertandingan usai dan menang mas suwardi melakukan Pembukaan SH Terate

Yang membuktikan bahwa beliau merupakan warga PSHT Dulur kita semua ..yg nonton pasti terharu dan bangga ada dulur kita PSHT yg tampil di MMA one pride.. Indonesia.