Penampilan Atraksi dan Goyangan Putri Pendekar PSHT Bojonegoro Yang Istimewa

Assalamu’alaikum Wr,Wb

Salam Persaudaraan dan salam sejahtera bagi kita sekalian, mari kita panjatkan pujaan puji syukur atas karunia Allah atas kita semua, dan salawat serta salam kita junjungkan kepada baginda besar Muhammad saw yang telah membawa kita dari jaman jahiliah menuju jalan islamiah.

Dalam Acara tasyakuran warga baru PSHT pada hari minggu tanggal 15 oktober 2017 kemarin sangat ramai dan para pendekar PSHT dengan kompak dan damai serta beriringan joget dan bernyanyi dengan di iringi orkes jitu nada dengan artis jawa timur.

Disampingi ramainya orkes jitu nada, para pandangan penonton menjuru kepada seorang putri yang cantik serta lincah tak lain juga namanya putri atau dijuluki putri terate karena mematahkan besi dragon dengan sekali dengkulan.

Sebelum acara orkes dimulai putri dan para saudara seperguruannya juga menampilkan atraksi mematahkan dragon/besi, memecahkan gorong-gorong dan atraksi lainnya.

Setelah acara dimulaipun putri sangat antusias dalam meramaikan acara tasyakuran warga baru PSHT dengan ikut beriringan berjoget dipanggung.

Bila anda penasaran dengan seorang putri dan ingin bersaudara dengan baik silahkan hadiri juga tasyakuran warga baru PSHT di pragelan, Gondang, Bojonegoro.

Ora ono kamulyan tanpo seduluran, PSHT jaya selama-lamanya.

Wssalamu’alaiku Wr.Wb