DPO/BURONAN KEPOLISIAN BOJONEGORO DALAM PELECEHAN ORGANISASI PSHT

Assalamu’alaikuM  Wr.Wb dan salam sejahtera bagi kita semua.

Bagi saudara-saudara yang mengetahui dan menemukan keberadaan pemuda yang nama TORO alamat kenongorejo, desa sambongrejo, kecamatan gondang, kebupaten bojonegoro, JATIM.

Team buser dan inteligen telah menyebar untuk hal pencarian pemuda tersebut karena dalam kasus pencemaran nama baik organisasi PSHT.

Untuk sahabat tersangka bila mengetahuinya diharapkan segera lapor kepada pihak aparat dan untuk pihak tersangka diharapkan untuk menyerahkan diri kepada pihak berwajib, karena aturan yang berlaku yang akan ditentukan adalah BURONAN se umur hidup.

Foto-foto lengkap dan detail tentang tersangka /DPO/Buronan silahkan klik disini

Dalam kesempatan ini kami selaku team mengaharapkan terciptanya kedamaian dan kerukunan antar perguruan/pencak silat, agar terciptanya kedamaian masyarakat dan keluarga.

Mari kita bekerja, belajar dan menata masadepan agar menuju kebahagiaan dunia dan akhirat, tawuran dan perkelahian dan saling menjatuhkan adalah ilusi dan rayuan syetan yang akan menjerumuskan kita kedalam neraka yang akan menghancurkan kita sendiri.

Berpikir-berpikir dan berpikir yang positif agar melangkah tidak merugikan kita sendiri, sayangi orangtua dan keluarga kita semua, jangan bersedih, takut dan menangis gara-gara kelakuan kita sendiri.

Salam Perdamaian

Wassalamu’alaikum Wr.Wb